Dapat Bonus Contributor Firefly Dari Adobestock Contributor

Bonus Contributor Firefly- Bagi Kamu yang bermain adobestock contributor tentu ada yang heran ketika melihat dashboardnya, karena penambahan saldo tiba-tiba tanpa ada pembelian. Sama halnya dengan saya yang ternyata bertambah beberapa dollar.

Contributor Firefly bonus

Sebelumnya bicara masalah bonus Firefly ini,saya mau berbagi pengalaman Gajian Pertama Menjadi Adobestock Contributor. Ok selanjutny mari kita bahas apa itu bonus Contributor Firefly.

Apa itu bonus Contributor Firefly?

Contributor Firefly bonus adalah bonus tahunan yang diberikan oleh Adobe Stock kepada para kontributor yang mengizinkan karya mereka digunakan dalam aplikasi generative AI bernama Firefly. Bonus ini memberikan kompensasi kepada para kontributor atas penggunaan karya mereka dalam dataset pelatihan dan pembuatan gambar selama satu tahun sebelumnya. 

Firefly sendiri adalah teknologi AI generatif yang membantu para kreator dalam membuat konten baru dan elemen kreatif berdasarkan data atau input pengguna yang ada. Dengan Adobe Firefly, pengguna dapat menjelajahi dan bereksperimen dengan desain, pola, dan visual yang dihasilkan AI.

Berapa bonus yang diberikan dari Adobe Contributor Firefly

Bonus ini diberikan setiap tahun dan jumlahnya bervariasi tergantung pada penggunaan karya kontributor. Jadi kalau karya Kamu banyak dipakai untuk digunakan untuk firefly (teknologi ai) oleh adobestock, maka bonus didapat semakin banyak. Saya hanya mendapatkan bonus 1 dollar dari 21 karya saya. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan Adobe Firefly untuk membuat AI art, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Adobe Stock Contributor