Daftar Formasi Kearsipan PPPK Kemendikbudristek

Daftar Formasi Arsiparis PPPK Kemendikbudristek- Halo sahabat ruang perpustakaan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sudah mengumumkan formasi PPPK dan formasi CPNS. Saatnya Kamu daftar akun di sscn dan menyiapkan berkas administrasi.  Kementerian lain juga sudah mengeluarkan formasi CPNS dan PPPK, termasuk Kemdikbudristek. Untuk membuat akun pendaftaran di SSCN BKN silahkan baca  Panduan Membuat Akun SSCN BKN PPPK Dan CPNS 2023.

Baca juga : Download 30 Kumpulan Paket Soal CPNS Lengkap dan Jawaban

Kemendikbudristek membuka PPPK tenaga teknis bagi Kamu yang ingin mengabdi menjadi Arsiparis terampil, Arsiparis Pertama dan Arsiparis, Arsiparis Penyelia, Arsiparis Mahir dan Arsiparis Ahli Muda. Kami sudah merangkum formasi untuk tenaga teknis arsiparis di kementerikan pendidikan, kebudayaan,  riset dan teknologi.

Untuk formasi PPPK Kemendikbudristek ini ada 2 jalur, yaitu jalur umum dan jalur khusus. Kamu perlu membacanya melalui tautan resmi informasi CPNS dan PPPK Kemdikbud.

PPPK Kemendikbudristek ini ada 2 jalur, yaitu jalur umum dan jalur khusus

Berikut Daftar Formasi Arsiparis / Kearsipan PPPK Kemendikbudristek



Dokumen di atas adalah hasil rangkuman Kami khusus formasi arsip, untuk melihat dokumen lengkap dengan persyaratannya bisa unduh melalui Rincian Kebutuhan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (Pppk) Kebutuhan Tenaga Teknis Di Lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Tahun Anggaran 2023.