Daftar Situs Hapus Background Foto Online

Daftar Situs Rekomendasi Hapus Background Foto Online kualitas HD- Menghapus latar foto biasanya menggunakan photoshop atau corel. Namun kadang kita membutuhkan waktu yang cepat untuk menghapus background foto menjadi transparan.


Berikut rekomendasi hapus latar foto dengan cepat kualitas HD


1. Kualitas pertama yang bisa Kamu coba yaitu : https://clipping.focodesign.com/

Menggunakan situs ini Kamu bisa menghapus latar foto dengan cepat dan tentunya kualitas HD. Kamu tinggal memasukkan file foto yang ingin dihilangkan latarnya.

Situs Hapus Latar Foto Kualitas HD

Yang menarik dari situs ini Kamu bisa menandai kembali bagian yang terhapus otomatis menggunakan fitur restore, atau jika ingin menghapus bagian tertentu Kamu bisa menggunakan fitur Erase.

2. Peringkat 2 Kamu bisa menggunakan https://pixlr.com/remove-background/

Ada beragam fitur yang disediakan di sini

Kualitas HD bisa dihasilkan dengan situs ini.Melalui pixlr ada beberapa fitur yang bisa Kamu gunakan, seperti mengembalikan bagian yang terhapus sebelumnya, atau menghapus bagian tertentu. Berbeda dengan clipping, menghapus bagian itu menggunakan lasso (fitur ini sama dengan pen tool di corel).

Ada beberapa orang yang mengatakan kalau https://pixlr.com/remove-background/ sering error ketika upload foto yang ingin dihapus latarnya. Cara mengatasi error saat upload foto di https://pixlr.com/remove-background/ yaitu dengan klik kanan file gambar foto tersebut, kemudian pilih edit menggunakan paint, setelah tampil kemudian simpan (tidak perlu melakukan apapun, cuma klik simpan). Selanjutnya silahkan upload kembali gambar/foto tersebut. Ini saya contohkan di gambar di atas.

3. Menghapus Latar Foto menggunakan Adobe Photoshop Online https://photoshop.adobe.com/

Adobe Photoshop Online

Rekomendasi Situs Hapus Background Foto Online yang kualitas HD yaitu https://photoshop.adobe.com/, ukuran yang bisa Kamu dapatkan yaitu 1328 × 1002 Pixel, sesuai dengan file yang Kamu unggah. Penggunaannya sangat mudah. Situs adobe ini juga memiliki fitur standar yang dibutuhkan untuk menghapus latar sebuah foto.

4. Situs selanjutnya yaitu : https://www.remove.bg/
Pilihan background yang tersedia

Melalui https://www.remove.bg/ Kamu bisa memilih background yang disediakan, serta menghapus bagian tertentu atau mengembalikan bagian yang terhapus ototmatis. Namun kekurangan dari situs ini adalah ukuran file yang bisa diunduh hanya kualitas rendah, sedangkan untuk ukuran besar Kamu harus membayar.

Alternatif selain situs di atas untuk Hapus Background Foto adalah menggunakan aplikasi Remini. Selain mempertajam sebuah foto, remini juga bisa menghapus latar sebuah foto. Kamu bisa menggunakan fitur tersebut walaupun menggunakan akun yang free (tapi tentu dibatasi berapa kali penggunaan.

Demikianlah Daftar Situs Hapus Background Foto Online, semoga bermanfaat. Jika Kamu ada rekomendasi lain, silahkan tinggalkan komentar ya, terima kasih.